Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Ende Gandeng TNI dan Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Gelar Patroli Skala Besar

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Ende Gandeng TNI dan Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Gelar Patroli Skala Besar
KabagOps Polres Ende saat ambil Apel sebelum melaksanakan Patroli berskala besar

TribrataNewsEnde.Com - Salah satu dari wujud kebersamaan dan Sinergisitas TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres Ende, Gabungan Polres Ende Kodim 1602 Ende, Personel Yonif 743 Kompi Senapan C dan Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor menggelar Patroli bersekala besar dalam rangka cipta kondisi jelang pemilu Tahun 2024, Sabtu (23/9/2023) Pukul 21.00 Wita.

Sebelum melaksanakan patroli dilaksanakan Apel persiapan patroli gabungan berskala besar yang dipimpin langsung oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E. yang di hadiri oleh Pejabat utama Polres Ende, Pasieter Kodim 1602 Ende, Bati Yonif 743 kompi senapan C dan Danton Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang mengambil apel persiapan mengatakan Pada malam hari ini sesuai petunjuk dari Polda kita melaksanakan patroli berskala besar dengan maksud dan tujuan menjelang pemilu 2024 yang mana situasi tetap kondusif untuk itu terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah hadir terutama rekan TNI dan Brimob sempat hadir memenuhi undangn kami dari Polres untuk sama-sama melaksanakan patroli berskala besar ini sehingga apa yang menjadi tanggung jawab kita berkaitan dengan pemilu adalah tanggung jawab kita semua. Ucap KabagOps Polres Ende.

"Sesuai petunjuk mabes Polri, Polda dan Polres untuk sama -sama bersinergi TNI-Polri melaksanakan patroli berskala besar untuk itu hari ini saya akan meminpin langsung kegiatan ini sesuai petunjuk dari bapak Kapolres yang sudah berkoordinasi dengan bapak Dandim 1602 Ende untuk kita sama-sama melaksanakan kegiatan patroli ini sesuai dengan Rute yang telah ditentukan".Ucap KabagOps.

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu Tahun 2024 dan antisipasi 3C diwilayah hukum Polres Ende guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat dan dilaksanakan berupa imbuan kamtibmas terkait kondisi jelang pemilu Tahun 2024 yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ende dan pengambilan air liur terhadap para pekerja di pub / karoke menggunakan alat saliva dari personel Satnarkoba Polres Ende.

Selesai melaksanakan apel seluruh personel bergerak menuju lokasi patroli yaitu lapangan pancasila Ende, tempat hiburan malam Pub : karoke Star One, Pub / karoke Cabora, Pub / karaoke 99 serta simpang lima. Kegiatan patroli berakhir pukul 23.50 Wita yang dilanjutkan dengan Apel Konsolidasi di Polres Ende. (HumasPolresEnde).