Ciptakan Kamtibselcarlantas, Satlantas Polres Ende Rutin Laksanakan Patroli

Ciptakan Kamtibselcarlantas, Satlantas Polres Ende Rutin Laksanakan Patroli
nampak Anggota satlantas Polres Ende saat patroli di jalan Imam Bonjol (Depan SPBU Ndao Ende)

TribrataNewsEnde.Com - Ciptakan kamseltibcarlantas yang amanUnit Turjawali (Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli) Satuan Lalu Lintas Polres Ende rutin melaksanakan tugas Patroli diwilayah Kota Ende. Selasa (24/10/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dalam pelaksanaan tugas rutinnya, personel Unit Turjawali Satlantas Polres Ende aktif menjalankan patroli dan penjagaan serta mengatur lalu lintas di lokasi dengan tingkat aktifitas lalu lintas yang tinggi atau rame kendaraan di jam jam rawan di Kota Ende.

Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H mengatakan Kegiatan ini rutin kami laksanakan yang merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Ende untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Ende. Ucap I Gusti Komang Astina,S.H.

"Sasaran dari kegiatan ini yaitu para pengguna jalan baik roda dua roda empat maupun roda enam kita berikan imbauan terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas dengan lokasi patroli depan SPBU Ndao dan depan Bank NTT, Kita harapkan dengan kehadiran petugas lalulintas dilapangan, dapat mencegah timbulnya kemacetan, mengurai arus kendaraan,dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya. dalam melaksanakan patroli dan penjagaan di Kota Ende". Ucap Kasat Lantas Polres Ende

Selain memastikan kelancaran arus kendaraan, kehadiran anggota Satlantas Polres Ende di lapangan juga menjadi kesempatan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Melalui sosialisasi dan dialog dengan pengendara, anggota Satlantas menggarisbawahi pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas sebagai upaya bersama menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kegiatan ini bukan hanya sebuah rutinitas, tetapi juga menunjukkan komitmen Polres Ende dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan keselamatan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Ende.Ucapnya. (HumasPolresEnde)