Ipda I Gede Wisna, S.H Dengarkan Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Dusun Tanagadi Desa Nanganesa

Ipda I Gede Wisna, S.H Dengarkan Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Dusun Tanagadi Desa Nanganesa
Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H, Mewakili Kapolres Ende dalam kegiatan Jumat Curhat.

TribrataNewsEnde.Com - Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program Kapolri, betul-betul dimanfaatkan Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H untuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat Desa Nanganesa secara langsung.Jumat (1/9/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H yang mewakili Kapolres Ende mengatakan Ucapan terima kasih kepada Kades Nanganesa yg selalu Hadir bersama Pihak Polsek Ndona untuk bertatap muka dengan warga yang hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini bertujuan untuk bisa mendengar secara langsung aspirasi dan masukan dari Masyarakat terutama Warga/Umat di Tanagadi terkait pelaksanaan tugas oleh Polsek Ndona dan harapan-harapan kedepan dalam pemeliharaan sitkamtibmas.Ucap I Gede Wisna, S.H.

"Melalui momentum ini saya persilahkan masyarakat menyampaikan apa saja kepada kami permasalahan apa saja. Jangan canggung, karena Jumat Curhat ini memang kami sediakan khusus untuk masyarakat", Ucapnya.

Selain mempersilahkan masyarakat menyampaikan aspirasi, Kapolsek juga turut menyampaikan permasalahan yg perlu menjadi perhatian kita bersama di Desa Nanganesa.diantaranya. tentang maraknya kasus yg melibatkan perempuan dan anak Kapolsek Ndona menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan menghindari diri dan keluarga agar tidak masuh ke rana hukum KDRT, pencabulan terhadap anak dibawah umur, dan kasus lainnya, himbauan Kapolres Ende terkait masalah Tindak Pidana Perdagangan Orang dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama Kepolisian dalam mencega terjadinya masalah Ketenaga Kerjaan ke Luar Negeri yang berasal dari Ende dan juga menyampaikan agar berhati-hati menggunakan Medsos jangan spi masuk ke ranah Pidana (UU ITE) krn saat ini semua masyarakat sudah menjadi Cetizen Junalism.

Setelah penyampaiaan arahan, Kapolsek Ndona memberikan kesempatan kepada peserta kegiatan Minggu Kasih  untuk menyampaikan aspirasi, usul saran dan masukan terkait dengan tugas Polisi dan ataupun masalah yang terjadi dan yg ada di masyarakat setempat. (HumasPolresEnde).