Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru Bersama Masyarakat Desa Tanalo,o

Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru Bersama Masyarakat Desa Tanalo,o
Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos saat membuka kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Tanalo,o

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dan menampung kritik saran serta masukan dari masyarakat, Kapolsek Wolowaru beserta anggotanya menggelar keguatan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Tanalo,o yang bertempat di balai Desa Tanalo,o. Jumat (22/3/2024) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos., bersama Kanit Intelkam Polsek Wolowaru Aipda Muntahar Yasin dan Bhabinkamtibmas Desa Rindiwawo Aipda Nasrudin Benge, S.H, Serta didampingi Kades Tanalo'o Bapak M. Kungu dan Kades Rindiwawo Bapak Safrin dihadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tanalo'o.

Mengawali sambutanya Kapolsek Wolowaru Ucapan terimakasih dari Kapolsek Wolowaru karena antusias warga masyarakat terhadap kegiatan Jumat Curhat sangat tinggi dan mendapat respon yang sangat positif dimana Polri hadir semakin dekat dengan masyarakat serta ucapan selamat berpuasa semoga Puasa tahun ini membawa keberkahan bagi kita sekalian. ucapnya.

"Kegiatan Jumat Curhat merupakan tindaklanjut program kegiatan Mabes Polri yang diaplikasikan sampai ke Desa Desa dan kami jajaran Poksek Wolowaru hadir pada momentum kegiatan hari ini, untuk menyapa dan mendengar harapan dan keinginan masyarakat serta kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara kami dari Polsek Wolowaru dengan masyarakat di Desa Tanalo,o". Ucap Kapolsek Wolowaru.

Kegiatan ini kami ingin menyapa warga di sini mungkin ada permasalaha atau saran kritik serta masukan untuk kami Polsek Wolowaru silakan disampaikan didalam momen kegiatan ini kami akan mendengar dan menampung supaya kami bisa lebih baik lagi serta kami akan mencari solusi bersama, saya menegaskan bahwa dukungan masyarakat Desa Tanalo'o terhadap kondusifitas kamtibmas selama ini sangat baik, ini tercermin bahwa selama periode bulan Januari-Maret 2024 warga nasyarakat Desa Tanalo'o tidak melakukan pelanggaran maupun tindak pidana. tambah Kapolsek Wolowaru.

Setelah pembukaan oleh Kapolsek Wolowaru kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab seputar keluhan dan saran dari masyarakat Desa Tanalo,o. (HumasPolresEnde)