Kabag SDM Polres Ende Pimpin Kegiatan Forum Belajar Bersama Bagi Personil Polres Ende

Kabag SDM Polres Ende Pimpin Kegiatan Forum Belajar Bersama Bagi Personil Polres Ende
Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin didampingi oleh Kasi Propam saat kegiatan Forum belajar bersama

TribrataNewsEnde.Com - Untuk Meningkatkan kompetensi personil Polres Ende dalam pelaksanaan tugas- tugas Kepolisian, Polres Ende menggelar kegiatan Forum belajar yang dilaksanakan di aula Satreskrim Polres Ende, Rabu (29/11/2023) Pukul 08.35 Wita.

Kegiatan forum belajar bersama dibuka oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin dan sebagai pembawa materi dalam kegiatan tersebut yaitu Kasi Propam Polres Ende Iptu Machmud Derang, dengan  tema "Perpol Nomor 7 tahun 2022 sebagai pencegahan perilaku menyimpang anggota Polri dalam Implementasi program prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi" yang diikuti oleh Personil Polres Ende, para Kanit Provoost Polsek jajaran serta para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan Forum belajar Bersama Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi adalah Kebutuhan Profesionalisme Polri  guna mendukung Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi,Polri sebagai abdi negara dan masyarakat harus mampu beradaptasi terhadap perubahan yang terus terjadi baik internal maupun eksternal serta kegiatan ini juga perintah dari pimpinan Polri untuk melaporkan di quick Wins Presisi Triwulan IV . Ucapnya.

"Kegiatan ini sangat positif  untuk meningkatkan kompetensi personil Polres Ende dalam pelaksanaan tugas tugas Kepolisian serta terwujudnya anggota Polri yang memiliki ketrampilan dalam fungsi teknis yang diemban sehingga profesionalisme tugas dapat dicapai dengan optimal" Ucap Kabag SDM AKP Amrin saat membuka kegiatan tersebut.

Setelah arahan dari Kabag SDM Polres Ende dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Kasi Propam Polres Ende Iptu Machmud Derang. (HumasPolresEnde)