Kanit Intelkam Polsek Wewaria Sambangi Warga Di Desa Welamosa

Kanit Intelkam Polsek Wewaria Sambangi Warga Di Desa Welamosa

TribrataNewsEnde - Ps Kanit Intelkam Polsek Wewaria, Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Bripka Rofinus wisang melaksanakan Sambang, Penggalangan dan himbauan kepada warga masyarakat terkait dengan adaptasi kebiasaan baru di Desa Welamosa, Kec. Wewaria, Kab. Ende, Jumat (25/9/20) pukul 08.20 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Rofinus Wisang mendatangi rumah warga menghimbau agar tidak berkerumun atau berkumpul, dan patuhi protokol kesehatan agar selalu jaga jarak, dan selalu memakai masker, serta cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan aktiviras diluar.

"Kita harus menjaga Kesehatan dan Kebersihan Serta Jaga Jarak, Kurangi Kegiatan Di Luar Rumah yang tidak Penting, Serta Gunakan Masker Pada Saat Beraktifitas". Ucap Bripka Rofinus.

Bripka Rofinus Wisang juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Welamosa untuk bersama dengan Polri turut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram.

Selain menjadi sarana guna mempererat silaturahmi, kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi alternatif dimana antara Polri dan masyarakat bisa saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.(YD)