Kapolres Ende, Bersama Dandim 1602/Ende Pantau Pos Pam Ops Ketupat Turangga 2020 Saat Malam Takbir

Kapolres Ende, Bersama Dandim 1602/Ende Pantau Pos Pam Ops Ketupat Turangga 2020 Saat Malam Takbir

TribrataNewsEnde - Untuk memastikan kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, bersama Dandim 1602/Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr. (Han), dan PJU Polres Ende melakukan patroli Kewilayahan dan cek Posko pengamanan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, yang terletak di Simpang Lima dan Terminal Mini, Sabtu (23/5) malam.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, mengatakan, kegiatan pengecekan Posko Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, yang terletak di Simpang Lima dan Terminal Mini, untuk mengecek kesiapan anggota yang melakukan piket Pos Pam dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kita lakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2020, disana sudah tersedia tempat pengecekan suhu tubuh, sterilisasi, dan tempat cuci tangan untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19,” ujar Kapolres Ende.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berharap dengan adanya Pospam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik guna memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Ende,” tegasnya.

Di lokasi yang sama Kapolres berterima kasih kepada Dandim 1602/Ende yang telah memberikan bingkisan kepada personil Polri di Pos Pengamanan. Hal tersebut menjadi motivasi personil Pos Pengamanan agar lebih baik dan kompak dalam setiap melaksanakan tugas bersama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Ende. (YR)