Kapolres Ende Hadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Wilayah Ke-8 Muhammadiyah dan Aisyiyah Nusa Tenggara Timur

Kapolres Ende Hadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Wilayah Ke-8 Muhammadiyah dan Aisyiyah Nusa Tenggara Timur
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., saat menghadiri Kegiatan Muswil Ke-8 Muhammadiyah dan Aisyiyah Nusa Tenggara Timur

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., menghadiri kegiatan muswil Ke-8 Muhammadiyah dan Aisyiyah Nusa Tenggara Timur yang dilaksanakan di Aula Universitas Flores (Unflor), Jln Samratulangi, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Jumat (17/3/2023) Pukul 21.15 Wita.

Selain dihadiri oleh Kapolres Ende turut hadir juga Gubernur NTT (diwakili oleh Asisten Dua Provinsi NTT), Ketua PP Muhammadiyah, Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Anggota DPR RI, Bupati Ende, Dandim 1602 Ende, Ketua DPRD Kabupaten Ende, Anggota DPRD Kabupaten Ende, Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi NTT, Pimpinan Wilayah Aisyiyah NTT, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah NTT, Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Kupang, Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Pengurus Muhammadiyah NTT, Pimpinan OPD Se-Kabupaten Ende, Ketua dan Sekretaris Majelis, Lembaga, Ortom dan Amal Usaha di Lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah NTT dan Pimpinan Ormas, Pemuka Agama, OKP Tingkat Provinsi dan Kabupaten Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Mengapresiasi kegiatan Musayawarah Wilayah Muhamadyah dan Aisyiyah ini. Kiranya Muswil dengan berbagai agenda penting menjadi wahana yang tepat bagi pengurus Muhamadyah & Aisyiyah untuk bersilaturahmi antar sesama pengurus, bertukar pikiran, berbagi pandangan dan yang paling penting tentunya membangun komitmen bersama bagaimana membuat Muhamadyah dan Aisyiyah semakin kokoh dan dicintai masyarakat.

Sementara itu Bupati Ende Drs. Djafar H. Achmad, M.M menyampaikan terimakasih kepada jajaran penurus Muhamadyah yang selama ini telah memberikan kontribusi pemikiran bagi saya bersama wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah ini serta ikut mengawasi serta mengkritisi setiap kebijakan pemerintah daerah melalui komunikasi, sinkronisasi dan sumbangan pemikirannya. Kami juga tentunya mengharapkan dukungan dari pengurus Muhammadiyah agar dalam kebersamaan yang harmonis dan tulus kita sama-sama bisa membangun daerah.

Kegiatan pembukaan musyawarah wilayah Ke-8 Muhammadiyah dan Aisyiyah Nusa Tenggara Timur berakhir Pukul 22.40 Wita berjalan aman dan lancar mendapat pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Ende. (HumasPolresEnde)