Kapolsek Ende Hadiri Rapat Evaluasi Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Rewarangga

Kapolsek Ende Hadiri Rapat Evaluasi Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Rewarangga

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Bertempat di Aula Kantor Camat Ende Timur, Kel. Rewarangga Selatan, Kec. Ende Timur, Kab. Ende, Rabu (27/03/19) pagi, telah berlangsung rapat Evaluasi Mini Lokakarya Lintas Sektor dalam Rangka Mengevaluasi Kegiatan Pelayanan dan Kinerja Puskesmas Rewangga, dengan tema " MINILOK LINTAS SEKTOR PUSKESMAS REWARANGGA.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Ende IPTU J. RONNY N. GONSTAL, SH, Danramil 1602-01 Ende atau yg mewakili, Camat Ende Ende Timur, Camat Ndona, Lurah Se - Kec. Ende Timur, Kades Se -Ende Timur,Ketua BKP Rewarangga, dan Ketua Kader Posyandu Se - Kec. Ende Timur.

Tujuan diselengarakannya minilok ini adalah untuk menggalang kerjasama lintas sektoral di luar bidang kesehatan, sehingga program kesehatan yang akan berjalan di tahun 2012 dapat dikoordinasikan dengan baik kepada sektor lainnya. Hal ini akan berdampak pada pencapaian derajat kesehatan masyarakat menjadi meningkat yang tentunya juga akan meningkatkan Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat Ende.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ende Iptu J. RONNY N. GONSTAL, SH menyampaikan pesan Kamtibmas Menghimbau para peserta rapat untuk menjaga keamanan dan mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk serta melarang dan mengajak agar tidak melakukan kegiatan 303 (Perjudian) dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kami akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, Pesan Kapolsek Ende.