Kapolsek Maurole Menghadiri Rapat Musrembangdes Watukamba TA 2021

Kapolsek Maurole Menghadiri Rapat Musrembangdes Watukamba TA 2021

TribrataNewsEnde - Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya menghadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Watukamba TA 2021 Tingkat Kecamatan Maurole bertempat di Aula Kantor Desa Watukamba Kec. Maurole, Kamis (1/10/20) pukul 09.00 wita.

Musrembangdes Watukamba TA 2021 di buka oleh Kepala Desa Watukamba Bapak Marselinus Ria Reta dan di hadiri oleh Camat Maurole, Kapolsek Maurole, Babinsa Maurole, Kapus Maurole, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD,Para Kadus,Rt,Rw dan linmas dan Undangan lainnya.

Kepala Desa Watukamba mengatakan, maksud dan tujuan Musrenbangdes untuk menampung usulan usulan dari dusun/ kampung dan warga masyarakat supaya pembangunan desa dapat terlaksana tepat sasaran

Kegiatan Musrembangdes dimaksud dalam rangka percepatan proses penyusunan dokumen perencanaan Desa RKP Desa serta dukumen lainnya  berkaitan dengan Perencanaan Pembangunan Desa TA 2021.

Dalam musrebang tersebut, Pemerintah Desa dan berbagai komponen warga bekerjasama dalam upaya memajukan Desa dan juga menyepakati berbagai program pembangunan yang dapat memajukan keadaan desa sehingga pembangunan di tingkat desa dapat terlaksana sesuai perencanaan", paparnya.

Dengan adanya Musrenbangdes maka diharapkan Rencana Pembangunan di Desa diwilayah Kecamatan Maurole dapat berjalan dengan perencanaan yang baik sehingga "Desa di wilayah Kecamatan Maurole akan lebih maju dan sejahtera masyarakatnya" ungkap Kapolsek saat menghadiri kegiatan tersebut. (Zed-stp)