Kunjungan Kerja di Polres Ende, Kapolda NTT Sempatkan Diri Untuk Bertatap Muka dengan Forkopimda

Kunjungan Kerja di Polres Ende, Kapolda NTT Sempatkan Diri Untuk Bertatap Muka dengan Forkopimda
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., saat bertatap muka dengan Forkopimda di ruangan PPKO Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka kunjungan kerja di Polres Ende, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Forkopimda yang bertempat di ruangan PPKO Polres Ende, Rabu (24/1/2024) Pukul 11.00 Wita.

Setelah kegiatan bertatap muka dengan anggota dan PJU Polres Ende serta anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende Kapolda NTT langsung menuju ruangan PPKO untuk melaksanakan kegiatan tatap muka Forkopimda Kabupaten Ende. 

Dalam arahannya Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. meminta kerja sama yang dan bersinergi untuk menjaga agar pemilu di bulan Februari berjalan dengan lancar dan aman, Jenderal bintang dua ini menekankan perlunya kolaborasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari. Ucapnya.

"Saya titip Kabupaten Ende ini kepada semua yang hadir untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Komunikasi adalah kunci dalam pemersatu silaturahmi dan menangani konflik sosial". Ujarnya.

Kapolda NTT menginginkan agar Polres Ende dapat menjalankan tugas pokoknya, yaitu melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Poin-poin tersebut diharapkan dapat berkontribusi pada terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai di Wilayah Kabupaten Ende. Harap Kapolda NTT. Setelah tatap muka forkopimda, Kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan Kodim 1602 Ende. (HumasPolresEnde)