Kunjungan Kerja ke Polsek Maurole, Simak Penekanan Kapolres Ende Kepada Personil Polsek Maurole

Kunjungan Kerja ke Polsek Maurole, Simak Penekanan Kapolres Ende Kepada Personil Polsek Maurole
Kapolres Ende saat kunjungan kerja di Polsek Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Ende, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah Joni beserta Pejabat utama Polres Ende melaksankankunker ke Polsek Maurole, Selasa (3/10/2023) Pukul 11.30 Wita.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Ende dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Ende dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek-Polsek.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Ende di hadiri oleh Camat Maurole, Danramil 1602-04 Maurole yang diwakilkan oleh Sertu Donatus Kiri, Mosalaki Maurole, Mosalaki, Watunggere, Marilonga, Mosalaki Wolosambi, Kepala Desa Detumbewa, Kepala Puskesmas Maurole, Manager PJBS PLTU Ropa dan para tokoh masyarakat.

Kapolres Ende dan Ibu beserta rombongan tiba di Polsek Maurole disambut oleh Kapolsek Maurole dan Ibu Ketua ranting Bhayangkari bersama seluruh personil Polsek Maurole serta dilakukan pengalungan selendang kepada Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende oleh Kapolsek dan Ibu di lanjutkan dengan tarian oleh siswa/siswi SMPN I Maurole.

Adapun arahan dari Kapolres Ende dalam kunjugan kerja di Polsek Maurole :

- Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan personil Polsek Maurole yang telah menerima saya dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja.
- Selalu banyak bersyukur di mana saja bertugas dan dalam pelaksanaan tugas harus fokus dan profesional baik dilapangan maupun secara administrasi.
- Menyelesaikan masalah melalui kearifan lokal dengan melibatkan tokoh adat, Kades, Camat, sehingga tidak berdampak pada dendam yang berkepanjangan.
- Tingkatkan kepekaan terhadap situasi di wilayah menyongsong tahun politik.
- Tugas Polri begitu mulia yaitu adalah membantu masyarakat, jangan sia-siakan tugas mulia, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, jalankan amanah mulia ini dengan baik, wujudkan rasa syukur kita bantu masyarakat khususnya Polsek Maurole jangan sakiti masyarakat, bantu masyarakat, jaga keamanan
- Kapolsek harus perintahkan personil Polsek pahami tugas, tau tugas, jangan sakiti masyarakat layani masyarakat, jaga nama baik Polri, jaga nama baik diri, dan berubah menjadi lebih baik, berbuat baik jangan ditunda-tunda.(HumasPolresEnde).