Melalui Safari Jumat Barokah Polsek Pulau Ende Jalin Silaturahmi Dengan Warga Kerimando

Melalui Safari Jumat Barokah Polsek Pulau Ende Jalin Silaturahmi Dengan Warga Kerimando

TribrataNewsEnde.Com - Meningkatkan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, Polsek Pulau Ende melaksanakan Safari Jumat Barokah di Masjid Hayya Alasyolah, Dusun Kerimando, Desa Paderape, Kecamatan Pulau Ende Kab. Ende. Jumat (1/10/2021) Pukul 12.00 Wita.

Kegiatan safari Jumat Barokah langsung di pimpin oleh Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamauddin, Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dalam Harkamtibmas dan yang bertindak sebagai Khatib di safari Jumat barokah yaitu Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin, "Kebaikan Menuju Kebahagiaan" yang mana isi dari khutbah mengenai pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Pulau Ende kepada jamaah Sholat Jumat, penekanan Kapolsek Pulau Ende sebagai Khotib

Mengajak dan memotivasi jamaah untuk selalu melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat serta Mencegah kemungkaran dan kemaksiatan adalah tanggung jawab bersama dan bukan hanya tanggung jawab sebagian ataupun sekelompok umat.
Menghimbau warga masyarakat para remaja dan pemuda untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di Wilayah hukum Polsek Pulau Ende untuk menekan Gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

"Saya mengajak kepada jamaah dan warga masyarakat agar tetap menjalin Silaturahmi dan ukhuwah islamiyah demi tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Pulau Ende dan Menghimbau kepada warga Kerimando dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif " Ucap Ipda Kamaludin

Serta Kapolsek Pulau Ende Mengajak umat dan masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadap Prokes dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19. (HumasPolresEnde)