Patroli Gabungan TNI - POLRI Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 Di Wilayah Kab. Ende

Patroli Gabungan TNI - POLRI Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 Di Wilayah Kab. Ende

TribrataNewsEnde - Polda NTT - Polres Ende, Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2019 yang akan digelar 17 April 2019 besok, Personil gabungan dari Polres Ende, Kodim 1602 Ende,Kompi C Yonif 743 Ende dan Subden 3 Den B Pelopor melaksanakan patroli bersama diwilayah Kabupaten Ende,Selasa (16/04/19).

Kegiatan patroli gabungan bersama dipimpin oleh Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka SH, didampingi Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK dan Dandim 1602 Letkol Inf. Fuad Suparlin, S.Ip, M.Tr (Han) didikuti oleh personel Polres Ende, Kodim 1602 Ende, Kompi C Yonif 743 Ende dan Subden 3 Den B Pelopor.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, Pamatwil Polda NTT Kombes Pol.Wahyu Prihatmaka SH, menuturkan, bahwa kegiatan patroli gabungan rutin dilaksanakan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang berpotensi mengganggu jalannya tahapan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019,"Tutur Pamatwil Polda NTT.

Patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi jelang pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 17 April 2019, dengan sasaran pemukiman padat penduduk, Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu), PPK , TPS dalam kota Ende dan Gudang Logistik Pemilu 2019,"Ucapnya.

"dan untuk saat ini tempat yang kita kunjungi dalam keadaaan aman terkendali, selain itu kita juga menyiagakan personil di Kantor Penyelenggara Pemilu," Tutup Pamatwil Polda NTT.(NnZz)