Patroli Rutin Malam Hari, Kasat Sabhara Himbau Pemuda Disiplin Protokol Kesehatan

Patroli Rutin Malam Hari, Kasat Sabhara Himbau Pemuda Disiplin Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde - Guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Ende, Sabtu (22/8/20)  Kasat Sabhara Polres Ende Iptu J. Ronny.N.Gonstal,SH, bersama anggotanya secara rutin melaksanakan patroli dan sambang dialogis di malam hari dan sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menumbuhkan daya cegah dan daya tangkal terhadap tindak kejahatan di malam hari serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru.

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan patroli rutin khususnya pada malam hari memang perlu ditingkatkan, kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mencegah terjadinya tindak pidana di malam hari", ucap Kasat Sabhara.

“Kegiatan kami fokuskan ke tempat-tempat yang rawan terjadi tindak pidana di malam hari dan tempat berkumpulnya warga, guna menghimbau taat protokol cegah covid-19 dengan Adaptasi Kebiasan Baru”. Tutur Kasat Sabhara.

Kami menghampiri beberapa pemuda yang asik duduk berbincang dan menghimbau agar menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini, serta Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Kabupaten Ende senantiasa menurun", tutup Iptu J.Ronny.N.Gonstal,SH. (YR)