Peduli Terhadap Stunting, Kapolres Ende Sambangi Anak Penderita Stunting di Kecamatan Ende Selatan

Peduli Terhadap Stunting, Kapolres Ende Sambangi Anak Penderita Stunting di Kecamatan Ende Selatan
Kapolres Ende didampingi Ketua Bhayangkari Cab.Ende memberikan bantuan sembako kepada anak asuhnya yang mengalami stunting di Kecamatan Ende Selatan

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ende bersama anggota dan Kasi Dokkes Polres Ende mengunjungi beberapa anak penderita Stunting yang ada di Kelurahan Paupanda dan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan, Rabu (10/5/2023) Pukul 14.00 Wita.

Dalam kunjungan atau anjangsana ini Kapolres Ende beserta Bhayangkari Memberikan bantuan kepada beberapa anak stunting (kurang gizi) di beberapa tempat antara lain sbb : 

1. Nama anak : Afra Humaira, Usia 1 Tahun 2 bulan. Alamat, Kel. Rukun Lima Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Nama ayah : Adiman, pekerjaan : Ojek

2. Nama anak : Azalia H Molinda, usia 1 Tahun 5 Bulan, alamat Kel. Rukun Lima, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende
Nama ayah : Imran Husen, pekerjaan : ojek

3. Nama anak : Marwah Najma, usia 1 Tahun 3 Bulan, alamat Kel. Paupanda, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Nama ayah : Irwan Wahab, pekerjaan : jual ikan

4. Nama anak : Muhammad Zafir, usia 1 Tahun 6 Bulan, alamat Kel. Paupanda, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Nama ayah : Efendi, pekerjaan : Buruh harian

5. Nama anak : Muhammad Khairul Akbar, usia 1 Tahun 10 bulan, alamat, Kel. Paupanda, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Nama ayah : Muhammad Rizal, pekerjaan : Nelayan.

Kunjungan ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait stunting, Kapolres Ende bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ende memberikan bantuan berupa beras, telur 1 rak, minyak goreng, gula serta garam pada anak penderita stunting yang ada di kecamatan Ende Selatan yang merupakan anak asuh langsung dari Kapolres Ende.

" Kunjungan kami ini untuk mendukung program pemerintah yaitu mengurangi Stunting, jadi beberapa anggota Polres Ende mengasuh beberapa anak yang mengalami Stunting, dari kelima anak penderita ini termasuk anak asuhnya saya, insyaAllah rutin akan di bantu untuk mengurangi stunting ini, mudah mudahan bantuan ini dapat membantu anak yang mengalami stunting agar tumbuh kembang menjadi anak yang sehat". Ucap Kapolres Ende.

Dalam Kesempatan ini juga Kapolres Ende beserta ketua Bhayangkari cabang Ende memberikan penyuluhan kepada orang tua dari anak penderita stunting terkait dengan pemberian gizi seimbang dan kebersihan tempat tinggal (Rumah) agar anak dapat bertumbuh dengan Sehat.

Salah satu orang tua dari anak penderita Stunting mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri dan Bhayangkari yang sudah peduli terhadap anak kami yang mengalami atau penderita stunting ini. (HumasPolresEnde)