Pembukaan Kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 di Desa Nanganesa, Kapolsek Ndona Terjunkan Personil Pengamanan

Pembukaan Kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 di Desa Nanganesa, Kapolsek Ndona Terjunkan Personil Pengamanan
Kapolsek Ndona Saat memberikan sambutan pada pembukaan kegaiatan perlombaan Perayaan HUT RI ke-78 di Desa Nanganesa

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H,  bersama anggota hadir bersama melakukan pengamanan pertandingan dan perlombaan sekaligus pembukaan kegiatan perayaan HUT RI yang ke-78 tahun tingkat Desa Nanganesa Kecamatan Ndona Kabupaten Ende bertempat di Lapangan Mini Wolowona. Sabtu (29/7/2023) Pukul 16.00 Wita.

Dalam acara tersebut telah disampaikan sambutan Camat Ndona, dalam arahanya Apresiasi kepada Pemerintah Desa Nanganesa yang sudah berupaya dan bekerja sama dengan BPD dan masyarakat Desa dalam menyelenggarakan kegiatan perayaan HUT RI Ke-78 Tingkat Desa Nanganesa dan Desa Nanganesa merupakan Desa yang cukup maju yang didukung dengan Potensi-potensi yang ada dan Desa Nanganesa terus maju dalam pembangunan wilayah dan masyarakatnya, harapanya agar kepala Desa Nanganesa dan Panitia dapat menyelenggarakan kegiatan perayaan dengan baik aman dan lancar. Ucapnya.

Sambutan Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H, Kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 merupakan kegiatan hiburan masyarakat dan berharap Panitia dapat menyelenggarakan kegiatan dengan baik, menjaga kenetralan dalam setiap pertandingan dan perlombaan yang akan dilaksanakan.
"Mari kita sama sama menjaga keamanan tetap terjaga selama kegiatan perlombaan berlangsung, tentunya Polisi tidak bekerja sendiri mari kita Proaktif bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif" Ucap Kapolsek Ndona.

Kami dari Polsek Ndona pihak keamanan mengharapkan komunikasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan perayaan berlangsung dan mengharapkan kepada semua pihak agar menjaga keamanan sehingga penyelenggaraan kegiatan perayaan HUT RI Ke-78 Tingkat Desa Nanganesa berjalan lancar dan sukses sampai akhir. tambah Ipda I Gede Wisna, S.H.

Adapun pertandingan dan perlombaan dalam perayaan HUT RI Tingkat Desa Nanganesa diantaranya :
1. Bola Kaki Mini Usia 6-12 Tahun
2. Bola Voly Dewasa Putra-Putri
3. Catur, 
4. Gigit sendok, 
5. Makan Kerupuk, 
6. Lari Karung, 
7. Poker Kartu.

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh 5 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ndona, Ipda I Gede Wisna,SH.dalam keadaan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)