Personil Polsek Wolowaru Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Terbatas Caleg DPRD dari Partai PDIP

Personil Polsek Wolowaru Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Terbatas Caleg DPRD dari Partai PDIP
Personil Polsek Wolowaru saat laksanakan pengamanan kampanye

TribrataNewsEnde.Com - Persenil Polsek Wolowaru yang masuk dalam Sprint Operasi Mantap Brata Turangga melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka calon Anggota DPRD Kabupaten Ende Dapil 4 dari Partai PDIP Nomor Urut 5. A.n. Alexsius. M.D.Pati. Sabtu (27/1/2024) Pukul 18.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Tenda Wena Desa Tenda Kecamatan Wolojita dari Partai PDIP Nomor Urut 5. A.n. Alexsius. M.D.Pati Beserta Tim Sukses, dan simpatisan berjumlah lebih kurang 60 orang. Kampanye tatap muka berupa penyampaian Visi Misi dari calon Anggota DPRD Kabupaten Ende Dapil 4 Ende Partai PDIP Nomor Urut 5. A.n. Alexsius. M.D.Pati yang pada intinya memohon doa dan dukungan dari para simpatisan dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Kab. Ende untuk periode 2024-2029 dan mempunyai komitmen untuk bersama masyarakat membangun dari lingkungan kecil sebagai bentuk Visi dan Misi dalam pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Ende serta akan mengedepankan politik yang beretika bersama masyarakat sebagai basis utama.

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan personel setiap ada kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol maupun peserta pemilu Tahun 2024, Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat. Ucapnya.

"Kami mengerahkan beberapa Personil yang masuk dalam Operasi Mantap Brata untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol dan peserta Pemilu. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di masyarakat, selain itu Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung".Ucapnya

Pengamanan tersebut dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di masa Pemilu dan kita juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. tambah Kapolsek Wolowaru. (HumasPolresEnde)