Pimpin Sosialisasi Dipa T.A. 2023, Kapolres Ende Minta Maksimalkan Anggaran Yang Ada

Pimpin Sosialisasi Dipa T.A. 2023, Kapolres Ende Minta Maksimalkan Anggaran Yang Ada
Kapolres Ende saat memimpin sosialisasi Dipa T.A 2023

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende Polda NTT menggelar Sosialisasi Dipa T.A.2023 dan penandatanganan Pakta Integritas dan perjanjian kerja Satker Polres Ende yang di laksanakan di ruangan PPKO Polres Ende, Kamis (29/12/2022) Pukul 14.10 Wita.

kegiatan dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, sekaligus membuka kegiatan serta di hadiri oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Para Kasi Polres Ende.

Kapolres Ende mengatakan dalam membuka kegiatan sosialisasi, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh kesatuan Polri menjelang akhir tahun anggaran lama dan awal tahun anggaran baru dan untuk kita ketahui bersama kita memasuki tahun 2023 semoga kita bisa menjadi lebih baik dari tahun kemarin dalam hal penganggaran, Ucapnya.

"Sebagian Satket atau Satfung pasti ada perubahan anggaran karena sebagian angaranya akan dialokasikan dengan Pemilu, untuk itu saya harapkan segera menyesuaikan perkembangan situasi dengan rencana kerja pemerintah yang sudah di agendakan, saya harap butuh komitmen dan konsisten dari kita semua dengan kondisi anggaran yang ada ditahun 2023" Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,

Kapolres Ende menambahkan penyerapan dipa di tahun 2023 harus disesuaikan dengan kebutuhan dengan mengacu Kalender Kamtibmas semoga kita mampu melewati tahun 2023 lebih baik dari tahun 2022 kita harus bisa memberdayakan anggaran kita dan saya minta maksimalkan anggaran yang ada dan sesuaikan dengan tepat sasaran yang di butuhkan, Ucapnya.

Selesai penyampaian dari Kapolres Ende kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi dari Kabag Ren Polres Ende tentang Dukungan Anggaran Satker Polres Ende tahun 2023 dan Dukgar Bag / Sat / Sie dan Polsek Jajaran Res Ende T.A.2023. Selesai paparan materi dari Kabag Ren kegiatan dilanjutkan Pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Kapolres Ende serta diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Kasi Polres Ende.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Ende, Kasatintelkam Polres Ende dan Kapolsek Wolowaru serta dilakukan Penyerahan pakta Integritas dari masing-masing perwakilan yang langsung di serahkan oleh  kapolres Ende AKBP Andre Librian. S.I.K. (HumasPolresEnde)