Polres Ende Menerima Kunjungan Asistensi/Diseminasi Dari Birorena Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)

Polres Ende Menerima Kunjungan Asistensi/Diseminasi Dari Birorena Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor (Polres) Ende menerima kunjungan Asistensi/Diseminasi dari Birorena Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Satker/Satwil yang memiliki Unit Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima Tahun 2021, Rabu (09/06/21) pukul 09.50 wita.

Kegiatan asistensi dipimpin Pembina Plh.Kabag RBP Rorena Polda NTT Shandra L.Daris, S.Kom.,M.M bersama Brigpol Jaenn Reke (Banum Jianalis Bag RBP Rorena Polda NTT) dan diterima langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., didampingi Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Ende.

Setelah pertemuan dengan Kapolres, Tim kemudian melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan masing - masing satker atau fungsi yang memiliki unit pelayanan publik yang didampingi oleh KabagRen Polres Ende AKP I.B.Anom Triyadnya.

Tim melaksanakan pengecekan pertama  di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang didalamnya terdapat Informasi Pelayanan berupa pelayanan Pengaduan, laporan Polisi, dan laporan Kehilangan kemudian tim melanjutkan pemeriksaan pada unit Pelayanan SKCK/Sidik jari dan terakhir tim melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan pada unit Pelayanan SIM Polres Ende.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim mengucapkan terima kasih atas kesiapan dan paparan yang telah diberikan serta mengharapkan kedepannya pelayanan publik di Polres Ende semakin lebih baik dan menaikkan perengkingan dalam hal pelayanan publik. (Humas Polres Ende)