Polres Ende Menggelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Polres Ende Menggelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023
Kapolres Ende pimpin Apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan persiapan personil baik sarana maupun prasaran Polres Ende menggelar apel kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023  yang di laksanakan di Lapangan apel Polres Ende, Sabtu (31/12/2022) Pukul 16.00 Wita.

Apel kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K dan di hadiri oleh Dandim 1602 Ende Letkol Kav. I Nengah Pendi R.ST, Waka Polres Ende Kompol Ahmad S.H, Pasipers Kodim 1602 Ende Letnan Satu Inf Ilham Shril, Para Kabag, Danki Brimob Ende, Kasat, Perwira TNI/Polri , Danspol AL serta diikuti oleh Personil gabungan Kodim 1602 Ende, Kompi Batalyon senapan Ende, Sat Brimob Ende, Personil Polres Ende, Damkar Ende, Senkom Ende dan Subdenpom Ende yang terlibat dalam pengamanan sesuai dengan lokasi masing - masing.

Kapolres Ende sebagai Pimpinan Apel mengatakan kegiatan apel pengecekan ini untuk memastikan kesiapan kita bersama instansi terkait untuk meberiak pelayanan kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2023 untuk itu jadikan momen tugas melayani masyarakat ini sebagai amal ibadah kita, Ucap Kapolres Ende.

" Kita berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal layani dengan humanis dan Jalin kerja sama lintas sektoral agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Ende di malam tahun baru ini, berikan teguran dengan humanis terhadap para pengendara roda dua yang ugal-ugalan di jalan bagaimanapun mereka adalah saudara kita" Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres Ende menambahkan untuk selalu menjaga kekompakan di lapangan bila terjadi sesuatu yang urgensi dilapangan untuk segera melaporkan diteman terdekat di simpul-simpul yang sudah di ploting, jaga kesehatan rekan-rekan saat menjalankan tugas pengamanan tahun baru 2023, semoga tuhan yang maha kuasa selalu menjaga kita dalam bertugas, Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan Apel kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 berakhir pukul 16.40 Wita dan kegiatan dilanjutkan dengan Patroli (Show Force) gabungan di wilayah Kota Ende yang dipimpin langsung Kapolres Ende dan di dampingi dandim 1602 Ende situasi berjalan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)