Polres Ende Salurkan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat yang Berhak Menerimanya

Polres Ende Salurkan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat yang Berhak Menerimanya
Kabag SDM Polres Ende didampingi Kasat Tahtti menyerahkan zakat kepada warga masyarakat di Kelurahan Paupanda

TribrataNewsEnde.Com - Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Ende menyalurkan paket zakat fitrah berupa beras kepada masyarakat yang berhak menerima menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga saat momen lebaran nanti. Senin (8/4/2024) Pukul 16.30 Wita.

Penyaluran paket zakat ini dilaksanakan di Masjid Hablullah Kelurahan Paupanda dan Masjid Cuba Kelurahan Tanjung Kecamatan Ende Selatan dengan jumlah paket 35 karung yang dikemas dalam karung 10 Kg perpaketnya, yang langsug di serahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya dimasjid tersebut.

Kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh Kabag SDM Polres Ende yang mewakili Kapolres dan ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Ende serta Kasat Tahti Polres Ende serta anggota lainya, Kabag SDM Polres Ende mengatakan pada hari ini Keluarga besar Polri Polres Ende beserta Bhayangkari Cabang Ende melalui panitia penerimaan dan pengeluaran zakat fitrah, zakat mal,infaq dan sedekah di Masjid Shiraathal Mustaqim Polres Ende menyalurkan zakat fitrah bagi yang berhak menerima di wilayah kelurahan Paupanda dan kelurahan Tanjung serta beberapa tempat lainnya, Semoga zakat yang diterima dapat bermanfaat serta mendapatkan berkah dari Allah Subhanawataalllah. Ucapnya.

"Dalam rangka menyambut dan mengisi Bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M sebagai bulan yang penuh dengan nilai spiritual dan kepedulian sosial bagi umat islam, Diharapkan dapat meningkatkan pembinaan iman dan takwah pegawai negeri pada Polri guna menumbuhkan Etos kerja dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk Indonesia maju. Ucap Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin.

Ada 35 Karung jumlahnya kita bagikan kepada masyarakat diantaranya 14 karung di masjid Hablullah Paupanda dan 21 karung di masjid Cuba Tanjung yang mana kemasannya 1 karung dengan bobot 10 Kg untuk perorang, semoga dengan kegiatan ini kita semua memantapkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar semua pegawai negeri pada Polri yang beragama Islam agar Membayar/mengeluarkan zakat fitrah,zakat mal,infaq,dan sedekah. tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga AKP Amrin berharap apa yang dilakukan oleh institusinya tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti dan, Semoga yang kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu konsumsi rumah tangga menjelang hari Raya Idulfitri 1445 H. tambahnya.

Diakhir kegiatan penyaluran zakat tersebut Kabag SDM Polres Ende menyampaikan Kapolres Ende beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Mohon Maaf Lahir Bathin. Ucapnya. (HumasPolresEnde).