Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap I Tahun Anggaran 2023

Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap I Tahun Anggaran  2023
Ketua Tim Audit sedang melakukan pemeriksaan terhadap Polsek jajaran Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende menerima tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap I Tahun Anggaran  2023 yang bertempat di ruangan PPKO Polres Ende. Senin (27/2/2023) Pukul 09.00 Wita.

Adapun Tim yang melaksanakan Audit di Polres Ende Katim Auditor AKBP Febriansyah, S.I.K., serta tim yang terdiri dari AKP Wilhelmus Sinlae, S.H., AKP Mansyur Mosa, S.H., Iptu L. Soleman Baddu, S.H., Ipda Lusiana A. Lado, S.H., dan Briptu Ahmad Tuhfa. sasaran yang menjadi bidang obyek pemeriksaan oleh tim audit kinerja ini yakni Bidang Opsnal, Bidang SDM, Bidang Garku dan Bidang Logistik.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana perencanaan dan pengorganisasian yang dilaksanakan Polres Ende dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepolisian apa yang menjadi arahan/petunjuk tim, dicatat dan ditindak lanjuti karena pelaksanaan Wasrik tahap I hanya satu kali. Ucapnya.

"Apa yang menjadi atensi pemeriksaan Kita jadikan pembelajaran untuk perencanaan Wasrik tahap I tahun depan sehingga kesalahan yang didapati tahun ini, tidak terulang lagi di tahun yang mendatang dan untuk para Pejabat Utama Polres Ende serta operator masing-masing fungsi yang menjadi Audit Tim ikuti petunjuk yang di berikan oleh Tim serta di perbaiki kalau ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim" Ujarnya.

Sampai berita ini di turunkan Tim Audit masih melakukan pemeriksaan yang berlangsung di Ruangan PPKO Polres Ende. (HumasPolresEnde)