Sambang ke Tokoh Agama, Kanit Bintibsos Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang ke Tokoh Agama, Kanit Bintibsos Sampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Ende Bripka Hendra Yanto Abbas
melaksanakan sambang dan silaturahmi salah satu Tokoh Agama Bapak H. Achmad Moksen di jalan Perwira Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Sabtu (17/9/22) pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Hendra Yanto Abbas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menitipkan pesan bahwasannya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat perlu membimbing masyarakat dalam keikutsertaanya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Bripka Hendra Yanto Abbas juga menyampaikan apabila ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat atau menghubungi call center Polres Ende 110,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif Bapak H. Achmad Moksen dan bersedia mendukung dan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, bersedia untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menghimbau kepada ummatnya serta bersedia memberikan informasi - informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat", ujarnya.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Ende IPTU Agustinus Cornelis Mema Muda.,mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. (HumasPolresEnde)