Sambangi Warga Desa Gheo Ghoma, Bripka Hasan Sampaikan Pesan Ini

Sambangi Warga Desa Gheo Ghoma, Bripka Hasan Sampaikan Pesan Ini

TribrataNewsEnde - Melaksanakan tugas sambangi Desa binaan, pantauan maupun sentuhan merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Bripka Hasan N. Basrin Bhabinkamtibmas Kel. Kota Raja yang menyambangi Desa sentuhan dan dialogis dengan masyarakat Desa Gheo Ghoma, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Kamis (25/6/20) pukul 11.00 wita.

Giat sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bripka Hasan untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang Kamtibmas, sekaligus menginput permasalah yang timbul di masyarakat Desa Gheo Ghoma.

Selain itu Bripka Hasan juga mengimbau tentang pelaksanaan New Normal atau tatanan kehidupan baru, dimana aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan covid-19.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta tetap menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat Desa serta Tokoh yang lain guna untuk mewujudkan Kamtibmas Desa Gheo Ghoma yang aman dan kondusif serta terus mengingkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19.” Pungkas Bripka Hasan.(YR)