Sihumas Poles Ende gelar Silaturahmi Dengan Wartawan Media Online dan Cetak

Sihumas Poles Ende gelar Silaturahmi Dengan Wartawan Media Online dan Cetak
Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Saat bersilaturahmi dengan wartawan meid aonline dan cetak

TribrataNewsEnde.Com - Guna menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan Wartawan, Humas Polres Ende dan Wartawan Media online dan Cetak menggelar silaturahmi yang berlangsung di ruangan Sihumas Polres Ende. Kamis (13/4/2023) Pukuk 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban yang di dampingi oleh PS.Kasubsi Penmas Aipda Supardin, kemudian dari Wartawan media online cetak dihadiri oleh Wartawan Global Flores, RRI, Media Bhayangkara Utama, media detik flores, Pos Kupang, TVRI, Suara Nusa Bunga dan media online Radar Flores. Com.

Kasupsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban pada kesempatan pertama mengatakan terimakasih atas kunjungan atau kedatangan rekan-rekan Watawan media pers, kegiatan ini dilakukan, agar dapat bermanfaat dan saling tukar pengalaman antara teman-teman wartawan khususnya dengan Humas Polres Ende semoga tetap solid dalam memberitakan setiap kegiatan Polri khususnya Polres Ende. Ucap Ipda Heru Sutaban.

"Mohon bantuan dan kerja sama dalam peliputan berita maupun menyampaikan informasi terkait kegiatan Kepolisian, khususnya tentang Ops Ketupat, serta membantu mengkampanyekan pemilu damai, say no to hoax (berita palsu) dan black campaign (kampanye hitam), tentunya denga harapan agar mampu menyajikan berita dengan kwalitas dan kwantitas yang baik Sehingga bisa dijadikan bahan oleh pimpinan maupun masyarakat, untuk memperoleh informasi yang berimbang dan baik dari Kepolisian". Ujarnya

Dari hasil pembinaan dan saling tukar pengalaman tersebut, jajaran Humas Polres Ende diharapkan mampu lebih baik dalam pemberitaan di media sosial maupun media lainya. (HumasPolresEnde)