Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan, Personil Polres Ende Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan, Personil Polres Ende Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, Polres Ende menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (25/5/2023)  Pukul 08.40 Wita.

Untuk personel yang beragama Islam, mengikuti kegiatan dengan Zoom meeting di Masjid Shiratal Mustaqim yang dihadiri oleh Kabag SDM AKP Amrin dan Perwira Polres Ende serta personel Polres Ende yang beragama Islam. Sedangkan personel yang beragama Nasrani, ikuti Binrohtal di Gedung Bhayangkara Polres Ende.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan kegiatan pembinaan Rohanai dan mental personil Polres Ende rutin di laksanakan setiap hari Kamis agar personel dalam melaksanakan tugasnya tetap berdasarkan iman dan takwa.

“Jika bertugas berdasarkan iman dan takwa, maka semua akan berangkat dari keikhlasan. Setelah itu, cerminan Polri yang melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat, akan berjalan dengan baik,Kegiatan ini rutin setiap hari Kamis di laksanakan yang mana kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polri Khususnya Polres Ende dan jajaran baik yang beragama Muslim Maupun Non Muslim.”Ucapnya Kabag SDM Polres Ende.

Mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat tugas Polri yang sangat serba sibuk sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis Pagi sebelum melaksanakan pelayanan rutin kepada masyarakat," Tambah AKP Amrin.

Kegiatan pembinaan Rohani dan mental Personil Polres Ende berakhir Pukl 09.40 Wita. (HumasPolresEnde)