Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri Jelang Pemilu Tahun 2024, Polres Ende dan Kodim 1602 Ende Gelar Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri Jelang Pemilu Tahun 2024, Polres Ende dan Kodim 1602 Ende Gelar Olahraga Bersama
Kapolres Ende saat melepas Personil gabungan TNI-Polri dalam olahraga bersama jalan Santai

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka meningkatkan sinergisitas TNI-Polri guna terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif, Polres Ende, Kodim 1602 Ende, Kompi Senapan C Yonif 743/PSY dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopr Ende gelar olahraga bersama di halaman Mapolres Ende, Jum’at (26/5/2023).Pukul 07.45 Wita.

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dengan tema "Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024" Yang di hadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, SIK, Waka Polres Ende, para Kabag, Para Kasat, Danki Satbrimob Ende, Komandan Kompi Senapan C Yonif 743/PSY Ende,Lanud TNI AU  Ende dan Ka SPKT Polres Ende serta diikuti personel Polres Ende, personel SatBrimob Ende, Personel Kompi Senapan C Yonif 743 Ende, Personel Subden Pom Ende dan Personel Lanud TNI AU Ende.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi bersama yang di ambil oleh Kapolres Ende di lanjutkan dengan pelepasan Personil gabungan TNI-Polri untuk olah raga jalan santai dengan rute yang dilalui yakni : Jln.Pahlawan, Jln. Kartini, Jln. Soekarno, Jln. Katedral, Jln. Garuda, Jln. Sudirman dan Jln. Polisi dan dilanjutkan dengan senam Aerobic serta main Voly Bersama.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam amanatnya sebelum melepas personil gabungan jalan santai megatakan kegiatan olah raga bersama ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI-Polri sebagai institusi yang memegang tanggung jawab sebagai menjaga negara kita dibidang pertahanan maupun keamanan ini adalah ajang pertemuan kemarin baru saja selesai Ramadhan bulan syawal ini juga sebagai ajang Halal bihalal antara TNI-Polri, Ucapnya.

"Jelang tahun Politik di 2024 ini kita Institusi TNI-Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam menjaga Kondisifitas di wilayah kita, Kita sebagai pengawal keamanan dan pertahanan negeri ini harus benar-benar solid, kalau kita selalu dalam keadaan bercerai berai musuh itu senang dengan kondisi ini yang akan memanfaatkan membuat negera kita lemah, akan tetapi kalau TNI-Polri kuat InsyaAllah tidak ada kekhawatiran" Ucap AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres Ende menambahkan Ini merupakan ikhtiar kita yang kemudian kita panjatkan doa kepada yang maha kuasa semoga ikhtiar ini membuahkan hasil dan membuahkan manfaat yang besar untuk Negeri kita, ini adalah perjuangan dan doa kita dalam mewujudkan keamanan negeri Khususya di wilayah kita di Kabupaten Ende agar kondusif terjaga dan masyarakat bisa melaksakan aktifitas aman dan nyaman serat tahun Politik dapat pemimpin yang diharapkan dan bisa memberikan kesejahteraan masyarakat di Ende, tambah AKBP Andre Librian. S.I.K.

Selesai Jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan Senam Zumba dan di akhiri dengan Voly bersama, kegiatan berakhir pukul 09.20 wita berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)