Upacara Pelantikan Kasat Resnarkoba Kapolsek Nangapanda dan Kapolsek Pulau Ende, Lihat Pesan Kapolres Ende

Upacara Pelantikan Kasat Resnarkoba Kapolsek Nangapanda dan Kapolsek Pulau Ende, Lihat Pesan Kapolres Ende
Kapolres Ende menyamakan tanda Jabatan kepada pejabat yang dilantik Jadi Kasat Narkoba dan Kapolsek di Polres Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di halaman Apel Polres Ende telah dilaksanakan Upacara pelantikan Kasatresnarkoba, Kapolsek Nangapanda dan Kapolsek Pulau Ende Polres Ende Polda NTT. Rabu (26/7/2023) Pukul 08.00 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Kasat, Kasie, Para perwira Polres Ende, Bhayangkari Polres Ende serta Personel Polres Ende. Upacara diawali dengan pembacaan Surat Telegram Kapolda NTT Nomor : STR/423/VII/KEP./2023 tanggal 2 Juli 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkup Polda NTT. 

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. dalam amanahnya mengatakan Pelantikan Jabatan ataupun serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan yang berorientasi pada peningkatan kualitas, bagi anggota polri, serta dalam rangka mewujudkan terselenggaranya proses pembinaan personel polri yang terencana, terarah, obyektif, dan berkeadilan, sehingga akan berimplikasi positif terhadap peningkatan kualitas kinerja personel dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Ucapnya.

"Amanah tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh institusi Polri harus saudara saudara sekalian harus dapat dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat, institusi maupun kepada tuhan yang maha kuasa" Ucap Kapolrs Ende dalam amanahnya.

Kepada Iptu Anselmus Leza S.H dan Iptu Kamaludin selamat atas pelantikan jabatan sebagai PS.Kapolsek Nangapanda dan Kapolsek Pulau Ende oleh sebab itu saya berpesan pertahankan hal hal yang sudah dilakukan selama ini dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui terobosan terobosan guna meningkatkan kepercayaan Publik kepada institusi Polri. Sedangkan kepada Iptu Valerianus Vrede Pale, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru di Polres Ende, saya yakin atas bekal dan pengalaman pada penugasan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan harapan Polri dan harapan masyarakat Kabupaten Ende. Ucap Kapolres Ende.

Upacara pelantikan berakhir pada pukul 08.40 wita, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. (HumasPolresEnde)