Waka Polres Ende Cek Sikap Tampang Dan Penampilan Personel Polres Ende

Waka Polres Ende Cek Sikap Tampang Dan Penampilan Personel Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kedisiplinan anggota merupakan tanggung jawab pimpinan, oleh karena itu setelah pelaksanaan apel pagi Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi didampingi oleh Kasi Propam Aiptu Paskalis Koli mengecek langsung sikap tampang dan juga kelengkapan data personil Polres Ende. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Ende, Selasa (3/11/20) pagi.

Gampol dan juga potongan rambut, kumis, maupun jambang menjadi perhatian khusus dari Waka Polres Ende dalam pengecekan kali ini mengingat bagi anggota yang berseragam, tidak boleh memelihara jambang dan juga panjang kumis juga harus diperhatikan untuk kerapiannya.

Selanjutnya perlengkapan surat-surat perorangan meliputi kelengkapan kendaraan STNK, SIM, KTA,  dan juga pemeriksaan Kartu Senpi (bagi pemegang senpi).

Waka Polres Ende mengatakan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh anggota Polres Ende mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani dan mengayomi masyarakat dilapangan,” terang Waka Polres Ende.

Lanjut Waka Polres Ende, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Bagaimana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib” jelasnya.

“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tutup Waka Polres Ende. (YR)