Waka Polres Ende Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Turnamen Ema Gaji Djou 2023

Waka Polres Ende Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Turnamen Ema Gaji Djou 2023
Waka Polres Ende saat memimpin rapat Koordinasi persiapan pengamanan Ema Gadi Djou Cup 2023

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan pengamanan saat tunamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) Tahun 2023, Polres Ende menggelar rapat persiapan bersama panitia penyelenggara yang di laksanakan di ruangan PPKO Polres Ende, Rabu (3/5/2023) Pukul 11.00 Wita.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, mengatakan rapat koordinasi dilaksanakan untuk persiapan pengamanan turnamen Ema Gadi Djou Cup Soccer Festival Tahun 2023 tentunya kami berharap Kesiapan lapangan dan fasilitas pendukung lainnya diharapkan sudah dipersiapkan dengan baik serta panitia harus bisa memenuhi persyaratan-persyaratan lainya. Ucapnya.

Kegiatan rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, SH, dan dihadiri oleh Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, Kasatintelkam Polres Ende Iptu Agustinus Sutiray, Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Ngurah Bisa, KBO Satintelkan Polres Ende dan panitia turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) tahun 2023.

Dalam rapat koordinasi persiapan pengamanan turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD-SF) tahun 2023 tersebut membahas yakni :
Terkait dengan alat peraga sporter (bambu, kayu dan barang tajam) agar dilarang / tidak dibawa masuk ke dalam area Stadion Marilonga dan terkait dengan penjualan tiket oleh panitia turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) tahun 2023 agar tdk melebihi kapasitas stadion serta pihak panitia Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) tahun 2023, menyiapkan tim medis dan mobil ambulance di area Stadion Marilonga Ende dan terkait dengan area parkiran kendaraan para sporter, agar pihak panitia Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) tahun 2023, mengatur agar tidak menggunakan badan jalan.

Waka Polres Ende mengatakan pihak Polres Ende selaku ketua pengamanan kegiatan mendukung sepenuhnya pelaksanaan turnamen ini agar dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.Ucapnya. 

Kegiatan rapat koordinasi pengamanan turnamen Ema Gadi Djou Soccer Festival (EGD - SF) tahun 2023, berakhir pukul 12.00 Wita, situasi dalam keadaan aman terkendali.(HumasPolresEnde)