Waka Polres Ende Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Purnawirawan Polri

Waka Polres Ende Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Purnawirawan Polri

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menggelar upacara kedinasan persemayaman dan pemakaman Jenazah Almarhum Purnawirawan AKBP Ishak Ranga Dja, di kediaman Almarhum Jln. A. Yani, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Minggu (8/5/22) siang.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak selaku Inspektur Upacara  Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, Perwira Upacara Kabag SDM Polres Ende Akp Amrin dan Komandan Upacara Kasubagdalops Polres Ende Iptu Valerianus Vrede Pale sedangkan untuk peserta upacara dari anggota Polres Ende.

Upacara pemakaman yang berlangsung hikmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang disampaikan oleh Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi menyampaikan “ Kami atas nama  pimpinan Polri  terkhusus keluarga besar Polres Ende turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa , semoga Tuhan  Yang Maha Kuasa memberi ketabahan dan kesabaran kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan dan semoga  arwanya mendapat tempat yang layak disisi Tuhan “, Ucap  Wakapolres Ende. 

Dalam kesempatan itu Wakapolres Ende menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga Almarhum.

Upacara pemakaman tersebut berakhir pukul 13.10 Wita, serta berjalan dengan aman dan tertib.(HumasPolresEnde)