Waka Polres Ende Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang  XVI Tahun 2022

Waka Polres Ende Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang  XVI Tahun 2022

TribrataNewsEnde.Com - Pelatihan Dasar Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Gelombang XVI Tahun 2022 Polres Ende yang dilaksanakan di Lapangan SMK Negeri 2 Ende, JalanAnggrek, Kelurahan Mautapaga, KecamatanEnde Timur, Kabupaten Ende resmi ditutup, Jumat (24/11/22) siang tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 10 hari ini ditutup dengan pelaksanaan upacara penutupan yang dipimpin langsung Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.,dengan jumlah peserta Didik Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Gelombang XVI Tahun 2022 berjumlah 127 orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tim dari Direktorat Binmas Polda NTT yang dipimpin oleh Kompol Kompol Yohanes Nelson Lona, SH. bersama personilnya IPDA Handri Ratu dan Direktur PT. Dewata Floresindo Sentosa.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.,membacakan Amanat Dir Binmas Polda NTT KBP Drs. Taufiq Tri Atmojo menyampaikan bahwa Hayati dan pedomani prinsip-prinsip Penuntun Satpam dalam pelaksanaan tugas saudara. Berbekal dari kemampuan yang saudara peroleh dari pelatihan ini hendaklah saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan fisik di lingkungan kerja saudara.

Tingkatkan koordinasi dengan unsur terkait lainnya dalam melaksanakan tugas bimbingan keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan kerja masing - masing.

Saya harap seluruh Satpam yang telah menjalani pelatihan ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara Profesional sebagai anggota Satuan Pengamanan dilingkungan kerjanya.(HumasPolresEnde)