Wujud Nyata, Bhabinkamtibmas Bersama Warganya Melakukan Galian Saluran Air di Dusun Warujawa

Wujud Nyata, Bhabinkamtibmas Bersama Warganya Melakukan Galian Saluran Air di Dusun Warujawa

TribrataNewsEnde. Com - Bhabinkamtibmas Desa Detupera Polsek Lio Timur Bripka Konstantinus Wuda bersama Polisi Desa Nualima Bripka Arkadius Raja bergabung dengan warganya melakukan kegiatan gotong royong menggali saluran/parit air di Dusun Warujawa, Desa Nualima, Kecamatan Lio Timur, Rabu, (9/11/22) pukul 09.00 wita.

Bhabinkamtibmas bersama Polisi Desa mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka membangun kemitraan dan mempererat hubungan yang baik dengan warga masyarakat setempat.

" Ini merupakan wujud nyata Bhabinkamtibmas bersama Polisi Desa dalam membangun Kemitraan dan mempererat hubungan yang baik dengan warganya", ucap Kapolsek Lio Timur.

Menurutnya, dengan kegiatan gotong royong warga bersama Kepolisian, diharapkan untuk lebih terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan gangguan Kamtibmas juga merupakan salah satu kewajiban dan tugas bagi Bhabinkamtibmas.

Harapan kami, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini, dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara Polri dalam hal ini Polsek Lio Timur dengan masyarakat, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terang Kapolsek (yt18)