Berbagi Kebaikan, Personel Polres Ende Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Pengendara

Berbagi Kebaikan, Personel Polres Ende Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Pengendara
Berbagi Kebaikan, Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H Saat bagikan Takjil kepada pengedara yang melintas

TribrataNewsEnde.Com - Saling berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1445H, Personel Polres Ende membagikan bungkusan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Soekarno, Kamis (15/3/2024) Pukul 16.30 Wita.

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H yang didampingi oleh PJU Polres Ende dan anggota Lalu lintas serta anggota lainya yang sempat hadir. Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H di sela sela membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Soekarno Ende mengatakan bahwa kami dari Polres Ende hari ini dalam bulan suci Ramadhan ini melaksanakan beberapa kegiatan yaitu pembagian takjil, Safari Ramadhan dan kegiatan Bansos serta kegiatan keagamaan lainya, Kegiatan pembagiaan takjil ini tujuannya lebih mendekatkan diri kita dengan masyarakat kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Ucap Wakapolres Ende.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian kita ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, jadi kami mohon kerja samanya bahwa kegiatan kami ini semunya ingin mencari Ridho dan berkah dari Allah SWT, kami ingin betul betul berbagi Rezeki kepada pengendara yang melintas di Jalan Soekarno ini". Ucapnya.

Takjil ini kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Soekarno, ada sekitar 100 bungkus kita bagikan, insyaAllah kegiatan ini kita akan terus lakukan dalam bulan suci Ramadhan ini dengan tidak hanya di tempat ini saja nantinya kami akan roling. tambah Wakapolres Ende.

Pembagian takjil ini mendapat respot positif dari masyarakat pengendara yang melintas seperti ibu Suwanti mengatakan terimakasih banyak Polres Ende atas pemberian Takjil gratis ini semoga bermanfaat, Sukses selalu Polres Ende. Ucapnya. (HumasPolresEnde)