Berikan Rasa Aman, Personel Polres Ende yang Terlibat Operasi Mantap Brata Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka

Berikan Rasa Aman, Personel Polres Ende yang Terlibat Operasi Mantap Brata Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka
nampak Anggota Polres Ende yang masuk dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2024 saat laksanakan pengamanan kampanye dalam bentuk tatap muka

TribrataNewsEnde.Com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam masa kampanye Pemilu 2024, Personel Polres Ende yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk tatap muka oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende Daerah Pemilhan 1 no urut 4, a.n. Muhammad Ali Akbar, S.T. Selasa, (16/1/2023) Pukul 21.00 Wita.

Personil Polres Ende yang masuk dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2024 tersebut menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam melaksanakan pengamanan kampanye politik. Dalam rangka mendukung proses demokrasi yang aman dan tertib, personel Polres turut serta dalam pengawalan ketat di berbagai wilayah. Tindakan ini diambil untuk memberikan rasa aman pada saat kampanye berlangsung.

Dalam kegiatan pengamanan kampanye tatap muka ini langsung di pantau oleh KabagOps Polres Ende selaku Karendalopsres AKP Syafrudin yang turut hadir mengamankan kegiatan bersama anggota.

"Pengamanan kampanye dalam bentuk tatap muka oleh personel Polres Ende yang masuk dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2024 tidak hanya terbatas pada upaya pencegahan, namun juga melibatkan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Kolaborasi yang sinergis antara aparat kepolisian, penyelenggara pemilu, dan partai politik merupakan kunci utama dalam menciptakan atmosfer yang kondusif. Kami hadir bersama sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk menjamin setiap tahapan kampanye berjalan aman sesuai aturan yang berlaku". Ucap AKP Syafrudin.

Dalam kegiatan Kampanye yang dihadiri oleh sekitar 100 orang masyarakat Kelurahan Kota Raja tersebut, Caleg Partai Demokrat Muhammad Ali Akbar, S.T menyampaikan Visi dan Misi sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende pada Pemilu tahun 2024, pembedahan permasalahan yang selama ini menjadi faktor penghambat pembangunan dan sosialisasi terkait mekanisme pemungutan dan penghitungan suara serta nomor urut Caleg sehingga masyarakat tidak salah dalam memberikan hak suara pada hari Pemungutan suara pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang. Dalam kesempatan tersebut Muhammad Ali Akbar, S.T. memohon dukungan kepada masyarakat agar dapat memilih dan mendukung Caleg Partai Demokrat guna menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Ende khususnya di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Ende Selatan, Kecamatan Ende Tengah, Kecamatan Ende Utara dan Kecamatan Ende Timur. (HumasPolresEnde).