Cegah Bahaya Narkoba Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Bripka Alfred H.M Djangga Ndewa Berikan Sosialisasi Kepada siswa SD

Cegah Bahaya Narkoba Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Bripka Alfred H.M Djangga Ndewa Berikan Sosialisasi Kepada siswa SD
Bhabinkamtibmas Bripka Alfred H.M Djangga Ndewa Saat memberikan Sosialisasi Kepada siswa SDI Ende 13

TribrataNewsEnde.Com - Demi mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak dan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya sejak dini kepada generasi muda, Bhabinkamtibmas Bripka Alfred  H.M Djangga Ndewa Berikan sosialisasi kepada siswa siswi SDI Ende 13, Senin (22/5/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan sosialisasi tentang kekerasan pada anak dan penyalahgunaan Narkotika ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SDI Ende 13, para guru dan staf, Siswa dan Siswi SDI Ende 13 serta Ibu AFRA dari Organisasi Pduli Kasih, Bripka Alfred  H.M Djangga Ndewa dalam pemaparannya menjelaskan bahaya narkoba seperti ganja, ekstasi, sabu, heroin, methamphetamin, heroin, morfin, pil koplo dan lain-lain serta ancaman hukuman bagi pelaku maupun pengedar narkoba yang akan berdampak kepada kekerasan terhadap anak dan lain sebagainya., Anak di bawah umur masih rentan dengan hal-hal yang dapat mempengaruhi pikiran mereka. dengan adanya Kegiatan sosialisasi ini bisa menambah ilmu bagi anak didik sebagai generasi muda untuk menjauhi narkoba.Ucapnya.

"Kegiatan Sosialisasi ini dilakukan agar siswa-siswi generasi penerus bangsa dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkotika dan kekerasan terhadap anak sehingga mereka dapat berkarya dan meraih masa depan yang cerah.

Bripka Alfred menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu cara yang efektif dalam mensosialisasikan bahaya narkoba kepada semua kalangan baik para pelajar maupun masyarakat umum yang mana Bahaya penayahgunaan Narkotiak ini adalan musuh kita bersama sebagai anak bangsa, tambahnya. (HumasPolresEnde)