Cegah Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Mingguan Wolonio

Cegah Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Mingguan Wolonio

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mencegah kemacetan  Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru Brigpol K.Woghe Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Mingguan Wolonio, di Desa Nuamuri, Selasa (17/1/23) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktivitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

"Pengaturan dan pengamanan kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas" Ujar Brigpol Yohanes K. Woghe.

Kehadiran kami selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan kami juga mengimbau pengunjung pasar untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Wolowaru Ipda Yosep Frederik Salitin S.Mali, SH. mengatakan demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Wolowaru personil akan konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat.

"Kami akan memberikan pelayanan di setiap kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan pengamanan dan pengaturan pasar mingguan demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif" ucapnya.(HumasPolresEnde)