Sat Samapta Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengaturan Pagi di Jalan Yang di Anggap Ramai Kendaraan

Sat Samapta Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengaturan Pagi di Jalan Yang di Anggap Ramai Kendaraan

TribrataNewsEnde.Com - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Ende terutama di pagi hari, Personel Sat Samapta Polres Ende rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan raya, Senin (16/01/2023) pagi.

Pengaturan arus lalu lintas pagi ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Ende dalam rangka pelayanan pada saat pagi hari yang menjadi jam sibuk masyarakat yang akan memulai aktivitas.

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Jalan Sultan Hasanudin dan Jalan  Gatot Subroto .Oleh karena itu pengamanan dan pengaturan pagi di lakukan oleh Anggota Samapta Polres Ende ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Samapta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.(HumasPolresEnde)