Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Ende Gandeng Koramil 1601/Ende Gelar Patroli Garnisun

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Ende Gandeng Koramil 1601/Ende Gelar Patroli Garnisun

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Ende, Polres Ende gandeng Koramil 1601/Ende, Subdenpom dan Sat Brimob Ende melaksanakan patroli Garnisun, pada Sabtu malam (18/2/23) pukul 21.00 wita,

Patroli garnisun dipimpin Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Nyoman Ngurah Bisa yang diikuti anggota Satsamapta Polres Ende, Koramil 1601/Ende, Subdenpom dan Sat Brimob Ende.

Adapun rute yang dilalui saat melaksanakan patroli garnisun yakni Jalan Pahlawan, Jalan, Banteng, Jalan Kelimutu,Jalan Ahmad Yani, Jalan Rw Monginsidi, Jalan WZ Yohanes, Jalan Wirajaya, Jalan Nuamuri, Jalan Pahlawan , Jalan Soekarno, Jalan Pelabuhan, Jalan Bakhti, Jalan Imam Bonjol, Jalan Perwira, dan terakhir Jalan Pahlawan.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Nyoman Ngurah Bisa, menjelaskan, patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kabupaten Ende dengan hadirnya para petugas keamanan dari TNI dan Polri.

" Tadi malam kami melaksanakan patroli garnisun dengan unsur TNI dari Koramil 1601/Ende bersama dengan Sat Brimob Ende dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ende tetap kondusif.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga mengimbau masyarakat untuk bisa bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilyah hukum Polres Ende tetap aman serta meminta masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu dan merugikan orang lain". tambahnya. Selama pelaksanaan patroli, sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Ende aman terkendali. (HumasPolresEnde)