Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif Sat Samapta Polres Ende Rutin Laksanakan Patroli

Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif Sat Samapta Polres Ende Rutin Laksanakan Patroli
KBO Sat Samapta Polres Ende Aiptu. Efram Yunisef Mosa Rago saat berdialog dengan warga saat laksanakan patroli

TribrataNewsEnde.Com - Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Personel Sat Samapta Polres Ende melaksanakan kegiatan rutin kepolisian dalam hal Patroli Kamtibmas, Selasa (31/10/2023) Pukul 09.30 Wita.

Dalam kegaiatan patroli Kamtibmas ini Sat Samapta Polres Ende disamping laksanakan patroli juga melakukan kegiatan dialog dengan warga masyarakat serta memberikan teguran dan himbauan terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib berlalulintas serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Ende.

KBO Sat Samapta Polres Ende Aiptu. Efram Yunisef Mosa Rago yang memimpin kegiatan patroli mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak berpergian keluar kota dan masuk kota Ende. Ucapnya.

"Sasaran kita adalah untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak berpergian keluar kota serta masyarakat pedagang dan pembeli di seputaran Kompleks pertokoan dan pengguna Jalan dan pengendara kendaraan R2 / R4" Ucapnya.

Adapun lokasi sasaran patroli yaitu terminal Ndao, Kompleks pertokoan Mboangawi dan simpang pelabuhan Ende, Disela-sela patroli KBO Sat Samapta Polres Ende Aiptu. Efram Yunisef Mosa Rago bersama anggota juga melakukan dialog dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

Patroli di jam rawan juga terus kita lakukan, dimana ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat,” tambahnya. (HumasPolresEnde)