Gelar Sholat Taraweh Keliling, Kapolsek Pulau Ende Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Gelar Sholat Taraweh Keliling, Kapolsek Pulau Ende Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama
Kapolsek Pulau Ende foto bersama tokoh agama Desa Paderape habis Sholat Taraweh bersama

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin beserta anggotanya melaksanakan safari Ramadhan berupa sholat taraweh keliling diMasjid Hayya Alasholah Desa Paderape Kecamatan Pulau Ende. Sabtu (16/3/2024) Pukul 19.40 Wita.

Hadir dalam Sholat Traweh keliling bersama ini anggota Polsek Pulau Ende, para alim ulama, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Remaja Masjid serta warga masyarakat/ umat di Desa Paderape.

Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin disela sela melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan, Sholat Tarawih keliling ini di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan 1445 H, di satu sisi lain dalam rangka silaturahmi mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta kita berikan imbauan Kamtibmas. Ucapnya.

"Kegiatan Sholat Taraweh Keliling yang dilakukan bersama Anggota yang bertujuan sebagai upaya Polri hadir untuk menjalin Silaturahmi dan Membina Kemitraan antara Polri dengan masyarakat / umat Desa Paderape khususnya dan Kecamatan Pulau Ende umumnya, Masyarakat di Pulau Ende ini seratus persen islam semua jadi kita lakukan Pendekatan secara Keagamaan (Religi) agar hasilnya lebih maksimal untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas tindak pidana maupun konflik sosial sehingga akan terwujud situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Pulau Ende.". Ucapnya.

Setelah selesai Sholat taraweh berjamaah bersama dilanjutkan dengan beberapa imbauan kamtibmas oleh Kapolsek Iptu Kamaludin dengan mengajak umat untuk menjaga Kamtibmas bersama Polri serta selalu rukun dan damai dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. 

Mari kita ciptakan jaga kamtibmas bersama melindungi dengan persahabatan mengayomi dengan persaudaraan dan mengayomi dengan kemitraan. tambah Iptu Kamaludin. (HumasPolresEnde).