Kapolsek Wolowaru Kembali Menggelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Umat Paroki Sta. Imaculata Jopu

Kapolsek Wolowaru Kembali Menggelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Umat Paroki Sta. Imaculata Jopu
Kapolsek Wolowaru saat beri sambutan di kegiatan minggu kasih bersama umat paroki Sta. Imaculata Jopu

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Gareja Paroki Sta. Imaculata Jopu Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku S.Sos kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Umat Paroki Sta. Imaculata. Minggu (17/3/2024) Pukul 10.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan minggu kasih ini Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku S.Sos bersam anggota selaku pemimpin Misa yakni Romo Frengki dan dihadiri oleh Ketua Dewan Stasi, para Ketua Kelompok Umat Basis (KUB), anak-anak Sekami, OMK serta umat Paroki Sta. Imaculata Jopu.

Mengawali sambutanya Kapolsek Wolowaru mengatakan kegiatan minggu Kasih ini bertujuan selain mengikuti misa juga dalam rangka mendekatkan diri dengan umat, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada umat yang hadir.

"Saya salaku Kapolsek Wolowaru meminta dukungan dari masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Desa Jopu yang sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif, saya mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Desa Jopu khususnya yang telah berpartisipasi dengan turut ambil bagian dalam pesta demokrasi Pemilu serentak 2024, kita telah menghasilkan para pemimpin baik Legislatif dari daerah sampai pusat serta Presiden dan Wakil Presiden". Ucapnya.

Diakhir sambutanya Kapolsek mengajak umat untuk bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif mulai dari lingkungan keluarga dengan tidak melakukan tindak pidana maupun pelanggaran. Kami dari Polsek Wolowaru akan terus melakukan kegiatan berupa patroli, sambang, himbauan dan sosialisasi untuk memastikan terjaminya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Jopu ini. tambahnya.

Setelah selesai sambutan dari Kapolsek Wolowaru, Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan sesi tanya jawab terkait kamtibmas yang ada di Desa Jopu dan sekitarnya. (HumasPolresEnde)