Jaga Harkamtibmas Tetap Aman, Unit Turwali Sat Samapta Polres Ende Rutin Patroli Dialogis

Jaga Harkamtibmas Tetap Aman, Unit Turwali Sat Samapta Polres Ende Rutin Patroli Dialogis
Nampak anggota Sat Samapta laksanakan patroli dan gatur di pertokan pasar Mbongawani

TribrataNewsEnde.Com - Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, demi terciptanya harkamtibmas yang aman Unit Turwali Samapta Polres Ende rutin laksanakan patroli dialogis diseputaran kota Ende, Rabu (17/5/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Patroli dialogis oleh satuan samapta di wilayah hukum  Polres Ende dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Yohanes Bhara bersama  6 ( enam ) personil, Adapun sasaran yaitu menyambangi masyarakat (Pemuda ojek) yang memakirkan kendaraan di bahu jalan raya agar tidak parkir sembarangan yang dapat menimbulkan arus lalu lintas terhambat.

"Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai tempat untuk menjual barang dagangan sehingga arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan.selain itu juga kita melaksanakan pengaturan di jln pasar (komplek pertokoan) dalam rangka mencegah kemacetan lalu lintas". ucap Aipda Yohanes Bhara.

Kegiatan Turwali ini rutin kami laksanakan baik pagi, siang maupun malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Ende yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Walaupun secara umum Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende dan sekitar terpantau aman dan Kondusif..tambahnya. 

Kegiatan Patroli dialogis Sat.Samapta di wilayah hukum Polres Ende berjalan dengan aman dan lancar serta berakhir pukul 10.40 Wita. (HumasPolresEnde)