Jalin Silaturahmi Antar Instansi dengan Masyarakat, Polres Ende Adakan Nonton Bareng Piala Asia U-23 Indonesa Vs Uzbekistan

Jalin Silaturahmi Antar Instansi dengan Masyarakat, Polres Ende Adakan Nonton Bareng Piala Asia U-23 Indonesa Vs Uzbekistan
Kapolres Ende saat Nobar Piala Asia U-23 di halaman Parkir Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menjalin silaturahmi antar instansi dengan masyarakat Kabupaten Ende, Polres Ende adakan Nonton bareng Semifinal Piala AsiaU-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan. Senin (28/4/2024) Pukul 22.00 Wita.

Kegiatan Nonton bareng yang dilaksanakan di tempat parkir Polres Ende ini dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., serta di hadiri oleh PJU Poles Ende, Dandim 1602 Ende yang diwakili oleh Pasi Ops bersama anggota, Danki Brimob bersama anggota Tohoh agama, tokoh partai Politik serta masyarakat Kabupaten Ende lainya yang sempat hadiri.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., disela sela kegiatan nonton bareng Piala Asia U-23 yang diwawancarai oleh Tim Humas Polres Ende mengatakan kami bersama instansi yang ada di Kabupaten Ende, TNI tokoh masyarakat tokoh agama pada malam ini kita melaksanakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan yang mana kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mejalin silaturahmi antar instansi kemudian menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Kabupaten Ende baik pasca Pileg maupun Pilpres yang telah dilaksanakan dan menjelang Pilkada. Ucapnya.

"Kegiatan Nobar ini serentak dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dari tingkat Mabes, Polda, Polres bahkan sampai di tingkat Polsek menyelenggarana kegiatan Nobar ini, Semoga kegiatan ini makin mempererat tali silaturahmi diantara berbagai instansi serta elemen masyarakat guna mendukung setiap kegiatan yang ada di wilayah Kabupaten Ende sehingga kita bisa mensuport kegiatan masyarakat termasuk Pilkada yang akan kita laksanakan dengan menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Ende". Ucap Kapolres Ende.

Kegiatan ini juga sebagai sarana Cooling Systim meningkatkan silahturahmi dan keakraban di antara masyarakat, dengan digelarnya kegiatan Nobar Ini dapat membangun rasa keakraban dan keharmonisan sesama masyarakat kabupaten Ende demi terwujudnya Ende yang aman dan damai. tambah Kapolres Ende.

Sementara itu yang mewakili Dandim 1602 Ende PasiOps mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Ende yang menyelanggarakan acara ini, ini adalah bentuk pemersatu bangsa jiwa Nasionalisme kita, sekali klagi terimakasih. Ucapnya.

Perwakilan dari Masyarakat pak Hasan mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Ende atas undangan acara Nobar ini, ini menunjukan bahwa kebersamaan instansi pemerintah dengan masyarakat di Ende berjalan bersama jaga Kamtibmas. Ucapnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Iron Dacosta ketika diwawancarai mengungkapkan apresiasi kepada Polres Ende yang sudah memfasilitasi masyarakat kabupaten Ende dalam menyaksikan Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan pada ajang piala AFF. Dirinya mengaku bangga dengan langkah yang di ambil Polres Ende dengan menggelar Nobar di Mapolres Ende.

“Saya sangat apresiasi dengan langkah yang di ambil polres Ende yang sudah menggelar nonton bareng (Nobar) indonesia lawan Uzbekistan, acara ini sangat membantu dan mempermudahkan masyarakat kabupaten Ende untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut. ucapnya. 

Hasil akhir pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan di menangkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2 dan berhak melaju ke Final menghadapi Japan yang mengalahkan Irak dengan Skor yang sama 0-2. sedangkan Indonesia akan menghadapı Irak dalam perebutan tempat ketiga. (HumasPolresEnde).