Jelang Lebaran, Kabag Ops Polres Ende Cek Pos Pengamanan

Jelang Lebaran, Kabag Ops Polres Ende Cek Pos Pengamanan

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan kesiapan personilnya serta sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan, Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.,melakukan pengecekan di pos-pos pengamanan lebaran tahun 2022 di wilayah Kabupaten Ende, Jumat (29/04/2022). pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kabag Ops mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022 ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan personel serta barang inventaris di setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022.

“Pengecekan ini guna mengetahui kesiapan petugas di lapangan serta perlengkapan pos pam, diantaranya kesiapsiagaan personil pos pam di dalam melayani masyarakat dan pengecekan panel data serta kelengkapan pendukung lainnya,” terang Kabag Ops.

Selain itu, Kabagops juga mengingatkan personilnya untuk jaga kondisi kesehatan dengan sebaik mungkin dan lakukan tugas dengan semangat serta penuh tanggung jawab  dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan, tambahnya.

Untuk diketahui dalam Operasi Ketupat Turangga  2022, ini Polres Ende mendirikan 3 Posko yang terdiri dari 2 Pos Pengamanan yakni pos pengamanan simpang lima dan pos pengamanan pelabuhan serta  1 Pos Pelayanan berada di bandara H. Hasan Aroeboesman Ende.(HumasPolresEnde)