Jelang Pemilu 2024, Polres Ende Gelar Latihan Sistim Pengaman Kota

Jelang Pemilu 2024, Polres Ende Gelar Latihan Sistim Pengaman Kota
Personil Polres Ende saat melaksanakan latihan Sispamkota jelang pemilu 2024

TribrataNewsEnde.Com - Menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum pada tahun 2024 mendatang, Polres Ende menggelar Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang laksanakan dilapangan Apel Polres Ende, Jumat (6/10/2023) Pukul 08.00 Wita.

Pada Latihan simulasi ini dilatih skenario tahapan aman, rawan sampai timbul kerusuhan yang mengganggu Kamtibmas, Latihan simulasi diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang diikuti oleh personil Polres Ende yang masuk didalam Sprint.

Dalam arahanya KabagOps Polres Ende mengatakan latihan Sispamkota ini bertujuan untuk melatih keterampilan dan kesiap-siagaan petugas dilapangan khusunya personilPolres Ende yang mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ende untuk itu mari kita mengikuti latihan ini dengan baik dan sungguh sungguh sebagai bentuk kesiapsiagaan kita dalam mengamankan jalannya pemilunanti. Ucapnya.

"latihan ini dilaksanakan untuk kesiapan anggota dalam menghadapi berbagai perkembangan terkini dalam menghadapi rangkaian pemilu 2024 nanti supaya mempersiapkan diri betul betul baik  mental, kesehatan serta koordinasi yang baik antar instansi untuk menciptakan Pemilu yang nyaman". Ucapnya. (HumasPolresEnde).