Waka Polsek Detusoko Aiptu Efrem Y. Mosa rago Bersama Anggota Kunjungi Koramil 1602-03, Ada Apa .

Waka Polsek Detusoko Aiptu Efrem Y. Mosa rago Bersama Anggota Kunjungi Koramil 1602-03, Ada Apa .
Waka Polsek Detusoko bersama anggota saat menyerahkan Kue Ultah ke Anggota Koramil Detusoko

TribrataNewsEnde.Com - Peringatan HUT ke-78 TNI menjadi momen kesolitan antara hubungan Polri dan TNI, seperti yang dilakkan oleh Waka polsek Detusoko, Aiptu Efrem Y. Mosa rago,bersama anggota yang menyambangi Mako Koramil 1602-03 untuk menyerahkan Kue Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun. Kamis (5/10/2023) Pukul 10.45 Wita.

Wakapolsek Detusoko Aiptu Efrem Y Mosa Rago menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada Personil Koramil yang sedang Piket.“Semoga Kedepannya TNI -Polri terus meningkatkan Sinergitas ,makin Profesional dan dicintai Rakyat ” ungkap Wakapolsek Detusoko Aiptu Efrem Y Mosa Rago.

Selain itu Aiptu Efrem Y Mosa Rago juga mengatakan semangat Kebersamaan yang telah di rajut selama ini memotivasi semua Personil Polsek Detusoko dan Koramil 1602-03 dalam menjaga Keamanan di Wilayah Hukum Kecamatan Detusoko.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Ende terkhusus diKecamatan Detusoko Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan sinergitas sehingga semakin solid dalam menjaga dan melayani masyarakat.” ujar Waka Polsek

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kesolitan antara TNI dan Polri dalam menjaga dan melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Detusoko.

Usai pemotongan Kue Ulang Tahun dan pemberian ucapan. selamat Ulang Tahun ke-78 kepada Personil Koramil 1602-03 dilanjutkan dengan foto bersama. (HumasPolresEnde).