Jelang Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2023, Kabag SDM Polres Ende Laksanakan Sosialisasi di SMA Negeri 2 Ende

Jelang Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2023, Kabag SDM Polres Ende Laksanakan Sosialisasi di SMA Negeri 2 Ende
Kabag SDM Polres Ende saat mensosialisasikan penerimaan anggota Polri terpadu di SMAN2 Ende

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang akan di bukanya penerimaan calon anggota Polri terpadu Tahun Anggaran 2023, Bag SDM Polres Ende melaksanakan kegiatan sosialiasi di SMA Negeri 2 Ende. Senin (20/3/2023) pukul10.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin yang di dampingi oleh Paursubbagdalpers Aipda Yumias Markus Lete, S.H dan Bamin Subbagdalpers serta dari pihak SMA Negeri 2 Ende, Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin menyampaikan sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota polri dari Kabupaten Ende meningkat dibanding tahun sebelumnya terutama dari para pelajar, Polri ditahun 2023 kembali akan menerima calon anggota Polri kami dari Bag SDM Polres Ende gencar melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu calon anggota Polri TA 2023 terutama di sekolah-sekolah, Ucapnya.

"Bagi adek-adek yang berminat mulai sekarang agar mempersiapkan diri, penerimaam anggota Polri tahun 2023 meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama, Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua keberhasilan merupakan kerja keras dari diri masing-masing, untuk menjadi calon anggota Polri tidak dipungut biaya alias gratis " Ucap Kabag SDM Polres Ende.

Selanjutnya tahapan pelaksanaan dan jadwal Pendaftaran penerimaan anggota polri terpadu 2023, Pendaftaran online melalui website www.penerimaan.polri.go.id. adek-adek bisa membuka atau akses di website tersebut utuk daftar onlinya, tambah AKP Amrin.

Sementara Kepala sekolah SMA Negeri 2 Ende mengapresiasi dan merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Ende dalam memberikan anak didiknya informasi yg berdampak baik terhadap anak-anak kedepanya, sehingga animo yang diharapkan dapat meningkat dan ada perwakilan dari sekolah kami yang berminat.harapnya. (HumasPolresEnde)