Kapolres Ende Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Kapolres Ende Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende Menggelar Kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Selasa (27/4/2021)

Kegiatan Deklarasi dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., dan dihadiri oleh Bupati Ende yang diwakili oleh Assiten 1 Setda Kab. Ende, Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Kepala Jasa Rahaja Kab. Ende, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Para Kapolsek Jajaran Polres Ende.

Pembacaan Pernyataan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kapolres Ende dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Para Kapolsek Jajaran Polres Ende.

Penandatangan pakta integritas oleh Para Kabag, Perwakilan Kapolsek dan Kapolres Ende serta para saksi yakni Assiten 1 Setda Kab. Ende, Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Kepala Jasa Rahaja Kab. Ende.

Kapolres Ende dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan deklarasi WBK dan WBBM di Polres Ende, sehingga diharapkan dengan adanya Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dapat membangun kerja sama antar Instansi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) berakhir pada pukul 11.00  Wita dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Humas Polres Ende)